No Strings Attached (2011)

To the point. Ini drama komedi romantis. Apakah layak ditonton? Jawabannya, IYA. Kenapa? Karena punya aspek yang memenuhi persyaratan drama komedi romantis. Sepasang pemeran utama yang ganteng dan cantik. Sidekicks yang konyol. Skrip yang lucu. Sutradara veteran. Soundtracks yang pas. Dan yang paling krusial, chemistry pemeran utama.

Emma Kurtzman (Natalie Portman) dan Adam Franklin (Ashton Kutcher) telah saling mengenal sejak masih remaja, waktu jaman I Wanna Sex You Up-nya Color Me Badd lagi lagi jadi hit. Setelah itu mereka berpisah dan kembali bertemu saat jadi mahasiswa. Emma yang cantik dan pintar berkuliah di MIT (Nat Portman sekali ya…). Setelah sempat bertukar nomer cellphone, mereka kembali berpisah. Pertemuan terjadi lagi saat ini ketika Emma sudah menjadi dokter di suatu rumah sakit dan Adam bekerja sebagai asisten di sebuah rumah produksi.

Adam yang sedang kecewa karena baru saja bertengkar dengan ayahnya yang womanizer, Alvin Franklin (Kevin Kline), sepakat dengan Emma untuk menjalin hubungan fisik tanpa ikatan emosional. Istilah gaulnya, “f**k-buddies”.  Jadi peraturannya adalah mereka melakukan hubungan intim kapan pun & di mana pun (jangan ditiru ya, anak-anak), namun di sisi lain dilarang cemburu, dilarang memberi bunga, dilarang bertengkar hal yang remeh temeh, dan dilarang berharap. Apakah seks tanpa cinta bisa bertahan? Apakah hubungan pertemanan akan berubah menjadi lebih personal? Yakkk… sejatinya ending film drama komedi romantis seperti ini bukan misteri. Mirip dengan formula sinetron drama FTV yang sering ditayangkan SCTV.

Weiiittsss….hampir lupa. Buat fans Kutcher film ini wajip tongton. Karena ada penampakan telenji Kutcher, hanya bagian vitalnya ditutupi sehelai kaos. Dan the best part is…… bokong Kutcher yang di-shot secara frontal. Iya, sodara-sodara…….BOKONG Kutcher..!!! Saya jamin kaum hawa akan megap-megap plus ngeces kegirangan. Kalo Natalie seperti biasa tampil cantik, imut, dan menyenangkan. Thanks God, chemistry antara keduanya bisa tercipta, di luar masalah tinggi badan mereka yang terlihat jomplang. 😀

So, buat yang butuh film komedi romantis menjelang Valentine, No Strings Attached karya sutradara Ivan Reitman (Ghostbusters; Twins; My Super Ex-Girlfriend) ini akan menjadi santapan yang pas. Apalagi kalo bisa membuat kita jadi tambah sayang sama pasangan (kalo udah punya pasangan).  :))

Advertisements

4 responses to “No Strings Attached (2011)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s