Bellflower (2011)

Woodrow (Evan Glodell yang memborong posisi penulis, produser, serta sutradara) dan Aiden (Tyler Dawson), adalah sohib karib yang sedang memiliki project ambisius merakit sebuah flamethrower dan mobil Mustang yang digadang-gadang sebagai kendaraan perang untuk persiapan apabila terjadi apocalypse.

Ketika project ini berlangsung, Woodrow mulai berkencan dengan Milly (Jessie Wiseman). Kisah cinta yang awalnya indah ini lambat laun menuju arah yang keliru. Lalu juga ada Courtney (Rebekah Brandes), sahabat Milly, yang menambah kisruh hubungan mereka (harus digarisbawahi, ini bukan Melrose Place) hehehehe…

Jujur, saya ga mudeng dengan keseluruhan jalan cerita film ini. Plotnya berkelebatan dengan kiasan yang ganjil. Mungkin kalau disarikan inti kisahnya tentang hubungan cinta – benci yang berubah menjadi obsesi yang memicu pengkhianatan yang diakhiri oleh kehancuran.

Yah, paling ga buat saya yang menarik dari Bellflower yang diputar di iNAFFF11 ini adalah pemilihan soundtracks yang keren dan shoot kamera yang bagus. Selebihnya ga nangkep.

Kesimpulan: Bellflower mungkin bukan film yang bisa dinikmati setiap orang.

Little Note:

Judul Bellflower mengacu pada nama jalan domisili para karakter di film ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s