The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014)

Mockingjay Part 1_poster

Setengah pertama durasi film berjalan lambat. Kemudian agak cepat. Lalu melambat lagi. Terakhir agak cepat lagi. Kentara banget durasinya diulur agar bisa dibagi menjadi 2 bagian film.

Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) ini sungguh labil atau kemaruk. Tidak bisa menentukan pilihan di antara 2 lelaki. Mempermainkan perasaan keduanya. Ga heran sih, kalau ada yang jadi emosi pengen membunuh Katniss. —> ooopss spoiler!

Lalu ada kampanye Mockingjay yang berulang kali berusaha dijejalkan ke dalam benak penonton, namun rasanya malah jadi begah. Terus entah kenapa, akting J-Law terlihat kaku. Tidak seimpresif 2 film The Hunger Games sebelumnya. Jujur saja, alasan menonton film yang ketiga ini bukan J-Law, namun Philip Seymour Hoffman dan Julianne Moore, MILF favorit sepanjang masa.

Yang pasti sih, jebakan part 1 yang membosankan ini tentu saja: jika tidak menonton bagian pertama, kemungkinan akan kehilangan jejak di part 2.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s